Rabu, 08 Mei 2013

KEUNIKAN HUBUNGAN KITA

Kita belum pernah ketemu tapi sering ribut. Kita belum pernah jalan bareng tapi selalu berantem. Kita belum pernah saling merangkul tapi merasa nyaman. Kita belum pernah saling mengenggam tapi saling menenangkan. Kita belum pernah saling menatap mata tapi saling terbuka. Aneh..

Sekilas tampak lucu sih melihat keadaan dan situasi yang dihadapi. Ngapain selalu ribut wong kita belum pernah ketemu? Ngapain sering berantem wong kita gak pernah jalan bareng nikmatin hari? Kok bisa nyaman wong kita belum pernah saling merangkul? Gimana bisa menenangkan, kan belum pernah saling berpegangan di saat salah satu jatuh? Bukannya keterbukaan muncul setelah saling percaya dan melihat ketulusan dan kejujuran dari mata masing-masing?

Tapi itulah uniknya hubungan ini. Ribut dan perdebatan muncul karena kita masih sama-sama egois dan menjadi yang terbaik. Berantem karena kurangnya saling memahami karakter masing-masing. Kenyamanan tidak hanya dari rangkulan tapi bisa datang dari komunikasi. Ketenangan batin akan dirasakan ketika dia menghiburmu dan mengajakmu mengingat Tuhanmu. Hanya hati kecilmu yang bekerja dan meyakinkanmu untuk percaya dengan dia. Bukannya kita semua belum pernah melihat Tuhan, Surga, Neraka? tapi kenapa kita percaya? Karena Hati yang menuntun kita.

Itulah keunikan yang sering muncul dalam hubungan yang berawal dari dunia maya :)

2 komentar:

  1. ini kisah nyata ya mas, kok mirip sama kisahnya temen aku

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mas.. kisah nyata dan ini kisahku..
      cuma mungkin bedanya orang yang aku sayang udah punya pacar..

      Hapus