Jumat, 03 Mei 2013

KIRIMAN PERTAMA

Alhamdulillah, barang sudah dikirim. semoga cepat sampai tujuan dan bisa digunakan sebelum tanggal 9. Senang rasanya bisa berbagi, Karna aku yakin dengan berbagi Tuhan akan semakin memudahkan rizki untuk hambaNya.

Walaupun apa yang kita bagi gak terlalu berharga yang penting apa yang kita bagi semoga bisa bermanfaat buat yang menerima. Sebenarnya waktu aku menjanjikan bakal kasih kado untuk ultah dia kondisiku gak ada uang hehehe..

Tapi alhamdulillah Allah selalu memberikan jalan untuk setiap niat baik. 2 hari setelah aku menjanjikan kado aku dapat rizki yang kemudian aku gunakan untuk beli kado dan mengirimnya ke bogor. Alhamdulillah..

Semoga Allah selalu memberikan kesempatan untuk kita berbagi dengan orang lain.. amiin.. Dan semoga semakin banyak berkah yang kita dapat dengan berbagi.. amiinn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar