Kamis, 02 Mei 2013

DOUBLE BERKAH

Alhamdulillah untuk rizki hari ini. Saat aku mengunjungi stokis MLM untuk mendaftarkan anggota baru di bawah jaringan mbakyuku ada pengunjung yang bukan member ingin membeli produk MLM tersebut untuk Ibunya. Ibunya merupakan konsumen produk MLM tersebut dan sudah merasakan khasiatnya.

Dikarenakan sang ibu tidak ingin bergabung dan hanya membutuhkan produknya, sang ibu menyuruh anaknya untuk menjadi member (dikarenakan buah jatuh tak jauh dari pohon, sang anakpun juga ogah untuk menjadi member) sang anakpun akhirnya datang hanya untuk membeli produk tersebut. Namun, setelah berbicara dengan karyawan stokis tersebut mengenai harga sang anak sadar ternyata harga untuk member dan non member berselisih cukup jauh. Akhirnya sang anak memutuskan untuk bermusyawarah dulu dengan sang ibu (bagaimana caranya mendapatkan produk dengan harga member tanpa harus menjadi member).

Ketika sang anak keluar dari stokis aku memberanikan diri untuk menawarkan produk yang dimaksud dengan harga yang jauh lebih murah. Produk yang aku tawarkan adalah produk yang sama dengan produk yang ada di perusahaan tersebut (karna produk itu bonus yang diperoleh mbakyuku setelah menjadi member hehehe).

Sang anakpun tertarik untuk membeli dariku (sekali lagi alhamdulillah). Selain dapat rizki aku juga mendapat pahala karena membantu sang anak untuk membahagiakan sang ibu. Selain itu aku juga membantu sang anak untuk lebih berhemat karena harga yang aku kasih 50% lebih murah dari harga yang akan dikeluarkan sang anak untuk membeli dengan status nonmember (sekali lagi sang anak tidak suka MLM, hanya suka produk).

Allah maha mengatur, Dia mengatur pertemuanku dengan sang anak, Dia mengatur jalan untukku mendapat rizki hari ini, Dia mengatur jalan sang anak untuk membahagiakan sang ibu, Dia mengatur jalan untuk kesembuhan sang ibu. Alhamdulillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar