Senin, 06 Mei 2013

DOUBLE KECEWA

Malam ini aku kecewa karena MU kalah 0-1 melawan Chelsea. Lengkap sudah kekecewaanku malam ini karna sebelumnya aku udah kecewa karna ada orang yang matiin telpon aku seenak jidatnya. Habis itu sms aku dengan kata-kata yang gak mengenakkan ditambah dengan tanda "!!" dan langsung mematikan HPnya.

Padahal aku hanya memberi saran "kalo aku gak online ya online dengan yang lain dulu gak apa-apa". "atau kalo cowok yang kamu sayang online ya chating dulu ama dia". eh malah dimatiin telponnya.. nyebelin gak tuh?? habis itu sms yang isinya "kalo kamu gak mau aku online dengan kamu ya udah ntar gak akan online lagi ama kmu, maaf aja ya! ya udah met malam aja!!"

Padahal demi Allah aku gak pernah keberatan kalo dia nyaman chating dengan aku. Setelah dia sms kayak gitu HPnya langsung gak aktif. Oke, berarti dia gak mau mendengar penjelasanku. Kalo gitu aku juga harus belajar untuk tidak mendengar penjelasan dia. Karna aku gak butuh lagi penjelasan dan aku gak mau lagi dapat sms dengan tanda "!!". CAPEK..!!

Kenapa gak kemaren aja menjauh dariku?? menjauh di saat dia butuh teman ngobrol karena dicuekin ama cowok yang dia sayang dan temannya. Ternyata setelah semuanya membaik dia jadi berubah. Nasib.. nasib.. huft..

Ternyata jadi tempat curhat itu ada kadaluarsanya juga. Kirain cuma makanan, minuman dan obat doang. Kadaluarsanya "KETIKA SEMUANYA MEMBAIK" habis sudah fungsinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar