Rabu, 24 April 2013

IRANIA

Ira : "met siang. lg ngapain nich?"
Me : "siang.. Lg nonton tv nich"

menunggu 15 menit tp gak dibalas ama dia akhirnya aku sms lagi

Me : "lg ngapain ira ?"

masih gak dibalas ama dia. Ya udah, sabar...
6 jam kemudian HPku bunyi.. ouwh, dia sms (alhamdulillah) 

Ira : "agung maaf td hp dpegang sodara ira. Ira lg diem aja. agung lg ngapain?"
Me : "lg nonton bola d tv. sodara kmu blm pulang?"
Ira : "blm msh ada"
Me : "tumben"
Ira : "emang dia plg suka mlm"
Me : "bukannya kta kmu loket biasa tutup jam 5?"
Ira : "y tp dia plg kdng mlm kdng magrib kecuali dia janjian ama pacarnya bru pulang jam stengah 6 atau jam 6"
Me : "lah, tetehnya gak janjian ama pacarnya?"

lagi-lagi aku menunggu selama 5 menit. karna gak dibalas lagi akhirnya aku sms dia lagi (aku pikir gak dibalas mungkin karna smsku tadi gak masuk)

Me : "lah, tetehnya gak janjian ama pacarnya? hehehe.."

ternyata gak dibalas juga. itulah percakapanku dengan orang yg aku sukai (aku harap dia juga suka aku) hari ini.

aku selalu merasa kesepian kalo gak sms atau ngobrol dengan makhluk ini. ya mungkin ini rasanya kalo kita sudah menemukan teman ngobrol yang cocok dan asik walau kita belum pernah ketemuan.

aku pernah mengutarakan perasaanku ke dia dan berharap dia mau jadi menjadi penyemangat dalam hidupku. tapi dia menolak dan lebih memilih berteman denganku. saat itu alasannya dia trauma dengan laki-laki dan aku hargai itu. karna aku gak mau menyakiti dia. gak mau dia terluka lagi karna aku sadar aku gak bisa buktikan kalo aku lebih baik dari cowoknya yang dulu.

pertengahan bulan maret 2013 aku datang ke Bogor untuk menemui dia. 3 hari sebelum ke Bogor aku kirim pesan ke YM dan emailnya memberitahukan niatku ke Bogor karena aku gak punya no HPnya. dia gak balas YM dan emailku tapi aku tetap ke Bogor.

sesampainya di Bogor aku kirim pesan ke YM dan email dia lagi kalo aku sudah di Bogor tapi gak ada balasan dari dia. selama 6 jam aku menunggu dia gak datang juga akhirnya aku balik ke Jogja dengan rasa penasaran, kecewa dan sedih karena gak bertemu dia. mungkin belum diizinin Allah.

seminggu setelah itu dia sms aku. karna aku masih kecewa karna dia gak nemuin aku waktu di Bogor akhirnya aku balas sms dia bahasa yang cuek dan aku suruh dia untuk cek email dan YMnya.

pagi hari berikutnya dia sms aku dan minta maaf gak nemuin aku karna dia gak ngecek email dan YMnya. aku sadar kalo kesalahan ada padaku, mestinya aku gak perlu ke Bogor kalo dia gak balas YM dan emailku. mungkin saat itu aku dibodohi oleh rasa suka, sayang dan penasaranku untuk menemui dia sehingga aku tetap ke Bogor.

2 bulan setelah aku mengutarakan perasaanku (kira-kira awal bulan april 2013) aku baru tau ternyata dia sudah menaruh perasaan sayang pada teman yang udah dia kenal hampir 1 tahun. sedih sih, tapi aku gak bisa berbuat banyak selain mendoakan dia smoga bahagia dengan teman cowoknya.

mungkin aku gak bisa menemui dia lagi. karna aku gak mau mengganggu hubungan dia dengan teman cowoknya. mungkin lebih baik kita berteman lewat chating, sms dan telpon aja.

semoga kamu selalu bahagia, sehat dan sukses selalu ya. aku gak akan melupakan kamu. karna aku menyayangi kamu bukan karna fisik kamu. aku menyayangi kamu karna semangat hidup dan sifat baik kamu. karna wanita seperti itulah yang aku harap bisa menjadi pendampingku. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar