Minggu, 28 April 2013

INNALILLAHI WA INNA ILAIHI RAJI'UN

Sesungguhnya kita milik Allah dan sesungguhnya kita kembali kepada Allah. Jum'at dini hari muslim Indonesia dikejutkan dengan meninggalnya seorang da'i muda Indonesia, seorang pendakwah yang gaul, seorang yang selalu berjuang menyelamatkan generasi muda Indonesia agar tidak terjerumus dalam kesesatan.

Jefri al Buchory demikian nama sosok yang lebih dikenal sebagai ustadz gaul di kalangan muslim Indonesia ini. Ustadz gaul ini meninggal setelah mengalami kecelakaan di kawasan Pondok Indah saat mengendarai motor gede (moge) miliknya.

Mengejutkan emang, orang yang sebelumnya sehat wal afiat bisa meninggal begitu cepat. Itulah ajal, ketika Allah ingin mengambil kembali apa yang Dia miliki. Allah berhak mengambil apa yang Dia miliki kapanpun, dimanapun, dengan cara apapun.

Disadari atau tidak bukan maut yang mendatangi kita. Tapi kita yang mendatangi maut. Seorang makhluk tidak akan tau kapan, dimana, dan dengan cara apa dia meninggal. Seorang makhluk hanya menjalani kehidupan, berjalan dan beraktifitas dalam kehidupannya. Hanya Allah yang tahu kapan, dimana, dan dengan cara apa Dia akan mengambil miliknya.

Allah akan selalu sayang hambaNya. Semoga amal ibadah almarhum Ust. Jefry dan semua pejuang di jalan Allah diterima di sisi Allah dan diberikan tempat yang terindah di sisi Allah swt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar