Sabtu, 20 April 2013

BISMILLAH....

Bismillahirrahmanirrahim...

Alhamdulillah,, setelah 3 tahun gak bikin blog akhirnya aku bikin blog lagi (daripada gak ada kerjaan) hehehehe :).. Semoga apa yang aku tulis bisa menjadi berkah buat aku (paling penting) dan orang yang baca..

Setiap orang pasti mengalami macam2 kejadian dari awal dia melek bangun tidur ampe mau tidur lagi. jadi, mungkin blog ini selain akan diisi dengan informasi (yang menurut aku menarik) juga bakal diisi dengan apa yang aku lihat, rasa, alami tiap hari (daripada bikin diary dari buku cuma ngabisin kertas, tinta yang ujung2nya klo kepepet bakal dikasih ke tukang lowak klo butuh uang hehehe)..

O ya, klo ada kesalahan dalam blog ini tolong dibetulin ya para reader... 

and MY WORDS will start here.. (betul gak tuh inggrisny??? hehehe).. klo salah tolong dibetulin hehehe..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar